Rekomendasi Tas Eiger Kualitas Bagus

  • 2 min read
  • Apr 28, 2021
Tas Eiger

Untuk kamu yang sering beraktivitas di luar rumah, memiliki tas yang dapat memuat banyak barang maupun yang simpel tapi nyaman, produk ini patut dipertimbangkan. tahukan kamu jika Eiger telah menyediakan berbagai produk tas yang berkualitas serta mumpuni untuk diandalkan dalam semua kondisi.

Brand Eiger ini juga dikenal dengan koleksi perlengkapan outdoor-nya yang juga menyediakan tas carrier atau gunung, daypack, maupun slingbag. Dengan artikel ini, saya akan merekomendasikan tas Eiger yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Daftar Produk

Eiger Neo Gravel 7.1

Bukan hanya sebuah ransel utama, seorang traveler juga sebaiknya memiliki minimal satu tas selempang atau juga satu sling bag yang dapat membawa benda-benda berukuran kecil atau yang sekiranya dibutuhkan di saat-saat genting. Oleh sebab itu saya sarankan untuk membeli tas Eiger Neo Gravel 7.1 ini. Pada Saat-saat dalam perjalanan berangkat atau pulang, tas ini juga biasa kamu masukkan ke dalam backpack utama agar mobilitas lebih praktis.

Namun, saat kamu berkelana di kota tujuan, tas ini bisa membawa dengan charger, diisi dompet, paspor, earphone, action camera, Power bank dan beberapa gear lainnya. Selain untuk tempat bawaan utama, Eiger Neo Gravel 7.1 juga telah dilengkapi quick access pocket yang terdiri dari empat kantung kecil. Karena adanya label leg-pack and pouch, produk ini juga bisa digunakan untuk tas paha serta didukung dengan kehadiran strap khusus untuk menyesuaikan pemasangan.

Equinox Carrier 45L

Tas Eiger ini berkapasitas 45 liter sudah cukup untuk memuat semua keperluan kamu mendaki selama dua hari satu malam di Gunung Merapi. Bahkan, kamu juga masih bisa memasukkan barang-barang kebutuhan kamu untuk bermain di kota tujuan selama dua malam setelahnya. Kamu juga akan merasa tidak perlu membawa tas berkapasitas hingga 55 liter atau 60 liter untuk bisa pengemasan tas tetap padat.

Tidak heran jika tas Eiger ini memiliki kualitas yang sangat baik. Kamu bisa menggunakan Eiger Equinox 45 yang terdapat teknologi benang nylon dan polyester terbaru, yaitu Robic. Bahannya ringan namun kuat, sangat mudah dibersihkan (hanya dengan dilap), serta sifatnya yang agak mengkilap membuat Eiger Equinox 45 tampak selalu baru.

Fitur lain yang ada di tas ini adalah resleting depan yang terhubung ke dalam kompartemen utama, yang dapat memudahkan kamu untuk mengambil barang di tengah perjalanan tanpa harus membongkar seluruh isi tas.

Eiger  Riding Legato 1.1 Daypack

Jika kamu saat berkendara sepeda motor dengan jarak yang lumayan jauh, tentunya kamu membutuhkan tas yang tidak begitu besar dan berat. Pas sekali karena tas ini dapat menjadi pilihan untuk menemani perjalanan kamu. Bahkan karena alasan untuk menjaga keseimbangan, tas yang simpel dengan barang bawaan yang tidak berlebihan, dapat membuat kamu berkendara lebih nyaman saat di jalan.

Ukuran dari tas ini pun pas di badan sehingga tak terasa bulky serta dapat mengganggu saat kamu berkendara. Terlihat dari desainnya, tas Eiger ini merupakan satu ini terlihat simpel sekaligus klasik. Tas ini juga dilengkapi dengan kompartemen khusus untuk laptop berukuran hingga 14 inci dan kompartemen mini dapat digunakan untuk menyimpan ponsel atau touring gear berukuran kecil.

Bagaimana, setelah kamu memilih review dari tas Eiger ini apakah bisa menjadi pilihan terbaik. Saya rekomendasikan untuk kamu yang akan melakukan perjalanan jauh, tas Eiger ini bisa menjadi pilihan yang cocok.