Simak Yuk Manfaat Melakukan Investasi Valuta Asing

  • 2 min read
  • Sep 04, 2021
Investasi Valuta Asing

Investasi valas juga merupakan jenis investasi yang sangat sederhana namun menawarkan hasil yang maksimal dan tinggi, sehingga investasi jenis ini sangat cocok untuk kamu yang masih pemula untuk berinvestasi. Oleh karena itu, buat kamu yang ingin mencoba berinvestasi valuta asing dengan beragam manfaat dan juga keuntungan, maka menabunglah di HSBC Advance yang akan memberikan pilihan investasi mata uang asing dengan kemudahan untuk menabung dan juga berinvestasi dalam 11 pilihan mata uang, diantaranya adalah euro, dolar dan lain sebagainya! Investasi valas di HSBC Advance juga akan memberikan kamu kelebihan dan fitur-fitur yang menarik dan manfaat yang banyak, misalnya seperti:

Melakukan penarikan dana tunai tanpa biaya hingga batas tertentu. Untuk nasabah HSBC Advance, sangat bebas biaya berlaku untuk penarikan dana tunai yang maksimal US$1.000 per hari. Yakni lebih dari US$1.000 ataupun dalam jumlah yang sama untuk mata uang lainnya untuk per harinya, akan diberlakukan yakni biaya sebesar 0,75%. Sementara, maksimal penarikan dana tunai mata uang asing untuk bper bulannya yakni maksimal US$10.000. dan jika melebihi batas bulanan akan dikenakan biaya yakni sebesar 0,75%.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa cek nilai kurs secara real time yang pastinya terus ter-update. Untuk bisa mendapatkan kemudahan investasi valas dengan berbagai kelebihannya, dan kamu juga bisa segera daftar jadi nasabah HSBC Advance! Dan dengan menjadi nasabah HSBC Advance, maka kamu juga bisa memperoleh kemudahan untuk membuka rekening valas dengan mudah dan praktis melalui HSBC Advance mobile banking, kapanpun dan juga dimanapun melalui smartphone. Walaupun investasi valas juga diketahui sederhana dan mudah untuk pemula, akan tetapi, dalam melakukannya tetap dibutuhkan tips-tips khusus supaya kamu bisa merasakan keuntungannya secara maksimal.

Cara Memilih Program Valas

Pilihlah Mata Uang yang Tepat dan Benar

Investasi valas juga perlu dilakukan dengan kejelian yakni dalam memilih mata uang yang tepat untuk dijadikan investasi. Kamu juga bisa pastikan untuk memilih mata uang yang kuat dan juga stabil terhadap Rupiah. Kamu juga mungkin sudah memiliki preferensi sendiri, akan tetapi, dolar Amerika (USD) yang masih menjadi rekomendasi utama untuk berinvestasi valas. Bukan hanya itu, kamu juga bisa memilih Euro (EUR), Dolar Australia, atau Dolar Selandia Baru ataupun Poundsterling yang juga termasuk mata uang yang kuat dan juga stabil diseluruh dunia.

Harus Ikuti Perkembangan dan Informasi Pergerakan Kurs Dunia

Dengan mengikuti perkembangan dan berbagai informasi tentang pergerakan kurs mata uang, harus mutlak dilengkapi dalam investasi valas. Misalnya seperti yang sudah dibahas, bahwa valas juga memiliki sifat yang fluktuatif dipengaruhi berbagai macam sentimen. Yakni dengan kamu telah melengkapi semua informasi dan perkembangan kurs, yang akan sangat membantu baik dalam memilih mata uang ataupun untuk dijadikan investasi, dan juga dalam setiap keputusan untuk jual ataupun beli valas.

Nah untuk langkah, kedua tips di atas sudah termasuk yakni dalam fitur-fitur yang akan kamu peroleh dengan berinvestasi valas sebagai nasabah HSBC Advance. Oleh karena itu, tunggu apalagi? Dengan (#YakinBisa) bisa wujudkan semua rencana dan juga cita-cita keuangan di masa depan dengan HSBC Advance. Untuk info lebih lanjut, kamu juga bisa mengunjungi halaman website HSBC Advance! Pastinya dengan menggunakan HSBC Advance kamu akan mendapatkan keuntungan valuta asing yang banyak lho.