Review Hand Body Intensive Moisture dari Merk Nivea | Terupdate

  • 3 min read
  • Sep 22, 2021
hand body untuk kulit kering

Apa kabar semuanya

Siapa yang memiliki kulit kering dan kering? Astaga… pori-pori tubuh yang kering dan kulit adalah bencana bagi saya. Canggung untuk melihat dan memotivasi saya untuk berpikir positif ketika saya pergi membawa celana pendek 🙁 Memang, saya tidak peduli untuk membawa rok yang lebih kecil dari biasanya atau jeans hangat. Meskipun sebenarnya saya tidak lagi muda gadis yang menyukai denim menawan :p dan saya suka memakai bawahan yang panjang atau tidak terlalu cepat, saya pasti berusaha untuk menahan pori-pori dan kulit saya basah, jika dilindungi dengan pakaian.

Itulah tujuan saya harus mengikuti pelembab tubuh yang terus menjenuhkan pori-pori dan kulit kering saya sepanjang hari. Tidak banyak hand body untuk kulit kering tubuh yang saya suka, terus terang. Mungkin jenuh, tetapi konsistensinya tidak oke. Atau di sisi lain mungkin konsistensinya cocok tetapi tidak tahan lama untuk menjaga kelembapan… Sampai saya mencoba produk hand body untuk kulit kering Nivea ini hanya untuk bersantai, sepertinya saya telah bertemu dengan pasangan terbaik saya. Halo! Bagaimana kalau kita langsung ke reviewnya… 🙂 Baunya seperti yang saya lihat seperti santan. Memang santannya maklum 😀 dari awal baunya seperti air kelapa, ternyata malah ada wangi permennya, jadi sekarang tidak kental dan kental seperti santan. Ini ringan dan sangat bersahaja, itu akan hilang setelah beberapa menit.

Konsistensinya sangat encer, saya ingin menuangkannya dengan hati-hati karena akan dituang secara berlebihan. Kandungan salepnya ringan dan mudah menyatu di kulit, tidak lagi cheesy dan cepat meresap. Mungkin karena kekentalannya tidak selalu terlalu kental, biasanya akan encer dan hanya enak untuk saya. Ini seperti memasukkan pembersih mandi ke kulit. Seperti yang ditunjukkan melalui contoh di atas, produk hand body untuk kulit kering ini cocok untuk pori-pori dan kulit kering seperti saya. Setelah satu bulan penggunaan, saya merasa bahwa kulit saya lebih jenuh untuk jangka waktu yang lebih lama dari yang diharapkan. Biasanya, setelah diperkenalkan dengan air mandi, pori-pori dan kulit akan terasa kering kembali seperti sebelum menggunakan hand body untuk kulit kering. Namun, ketika saya menggunakan hand body untuk kulit kering dari Nivea Serious Dampness Body Salve ini, setelah mandi bahkan sebelum melakukan lulur, pori-pori dan kulit saya seperti lembap 😀

Dalam rangkaian yang Anda periksa di web, objek ini tidak lebih dari koleksi yang sebanding dengan Nivea Escalated Dampness Body Serum. Saya tidak bisa mengatakan apakah ini adalah benda terbaru atau benda bersejarah dengan tambahan bahan-bahan yang dikembangkan, jika Anda menganggap bahwa saya baru-baru ini menggunakan varian dengan nama yang sama, yaitu hand body untuk kulit kering dari Nivea Serius Development Care Dampness Serum. Semua hal dipertimbangkan, dari bahaya bahwa kebetulan, versi serum ini adalah versi terbaru yang pernah saya miliki, saya yakin hasilnya meningkat secara radikal atau jika tidak ada yang sama dengan variasi krim tubuh. Varian kuno tidak mengenai kulit kering saya. Sayangnya objek ini tidak menyertakan SPF atau UV Channel di dalamnya. Meskipun bukan lagi kulit yang benar-benar biasa yang menginginkan perlindungan dari sinar UV matahari, kulit kering juga membutuhkan perlindungan. Saya yakin Nivea harus mengevaluasi kembali untuk memasukkan fitur Keamanan UV dalam versi ini.

Bagaimanapun, kendi terbuat dari plastik dan sebagai pengganti tebal. Ini sangat tipis dan sangat ramah seperti yang saya bayangkan 🙂 Bundlingnya luar biasa rumit, saya suka melihatnya meskipun saya tidak dapat melihat sisa objek di dalamnya. Ada yang mengatakan ini adalah benda bersejarah yang telah dirombak. Semua hal dipertimbangkan, dalam pertandingan yang Anda bisa pergi komentar, Anda melakukannya, Nivea! Bundling hand body untuk kulit kering ini menemukan cara untuk menarik saya seperti setiap pelanggan lain untuk membeli 😀 Objek ini memiliki model topi jangkauan saya: topi flip-top! 😀 Jadi tidak bingung lagi jika Anda terburu-buru untuk mengosongkan benda ke tangan Anda, tutupnya bisa dibuka hanya dengan dua jari di satu tangan 😉 Selain itu, puncaknya ketat, sulit untuk tidak sengaja dibuka. Ini termasuk dengan asumsi Anda ingin membawanya bersama Anda 🙂

Akhirnya, mungkin hanya sedikit yang bisa saya keluhkan tentang barang ini. Konsistensinya berkualitas tinggi dan memenuhi pori-pori dan kulit saya sangat lama. Namun, bagaimanapun, saya ingin objek ini mengandung beberapa SPF atau bahan-bahan paket asuransi UV.

Hand Body untuk Kulit Kering dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 24.000 Shopee
Rp. 45.000 Tokopedia
Rp. 49.000 Lazada
Rp. 35.000 Blibli