Jika berbicara mengenai keluarga matic Honda tentu tidak bisa terlepas dari motor Vario 110 ESP yang cukup menyita perhatian. Meskipun sudah ada yang lebih besar yaitu Vario 125 dan 150 tetapi hal itu tidak membuat PT AHM menghentikan produksinya. Bahkan penyegaran pada seri 110 cc dilakukan selang tidak lama dari model kendaraan sebelumnya yaitu 125 cc. Alasan lain dari Honda tetap memproduksi adalah karena permintaan dipasaran terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Jadi sangat sayang jika harus dihentikan karena sudah ada produk yang lebih tinggi kapasitasnya.

Secara umum dari kelas 110 cc Honda sendiri sudah mempunyai Beat dan Scoppy, tetapi kehadiran Vario 110 ESP dikatakan tidak akan mengganggu penjualan dari masing-masing kendaraan. Seperti yang diketahui jika satu dengan lainnya mempunyai segmen yang berbeda. Untuk Beat sendiri lebih menjurus pada anak muda, untuk Scoppy menilik mereka pecinta motor retro dan jenis Vario lebih kepada masyarakat urban saat ini yang suka dengan kendaraan gesit, irit dan bertenaga. Jadi ketiganya mampu berjalan sesuai dengan segmen berbeda.

Jika berbicara mengenai spesifikasi dari Vario 110 ESP sebenarnya tidak berbeda jauh dengan seri sebelumnya Vario F1. Tetapi memang ada beberapa perbedaan yang menjadikan motor terbaru ini cukup bagus dijadikan pertimbangan. Salah satunya fitur yang ada pada kendaraan, mulai dari ESP, answer back system, sampai dengan idling stop system yang semuanya memberikan fungsi secara maksimal. Selain itu desain yang diberikan oleh Honda kali ini juga spesial, dimana tidak jauh berbeda dari saudara-saudaranya yang memberikan kesan elegan.

Setelah melihat sedikit ulasan motor Vario 110 ESP diatas Anda bisa memperkirakan sendiri harga kisaran dari motor tersebut? Bisa dikatakan ini merupakan salah satu produk motor termurah tetapi berkualitas bagus, sehingga cocok untuk dijadikan pilihan. Ada dua varian yang pada dasarnya sama dengan harga tidak jauh berbeda, tetapi ada satu teknologi atau fitur yang membedakan. Bagi Anda yang berniatan membeli bisa melihat daftar harga berikut ini:

  1. Honda Vario 110 ESP CBS dengan harga Rp. 15. 950.000.
  2. Honda Vario ESP CBS ISS dengan harga Rp. 16. 750.000.

Harga diatas merupakan kisaran, karena bisa saja berubah sewaktu-waktu dan satu dengan lain wilayah itu berbeda. Nah, untuk bisa lebih update harga terbaru dari motor Vario 110 ESP atau semua produk Honda bisa langsung cek saja melalui Moladin. Selain dapat digunakan untuk mengupdate informasi otomotif terbaru Moladin juga dapat dijadikan salah satu tempat pembelian kendaraan yang mudah, murah dan cepat. Untuk lebih jelas bisa langsung saja kunjungi website Moladin sekarang juga. Sekian dan terima kasih.