Bagi para pelancong yang menjelajahi daerah baru tentu merupakan hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan, tetapi tentu saja harus dengan persiapan yang matang. sehingga nantinya perjalanan terasa jauh lebih aman.

Mulai dari membeli tiket kendaraan hingga sampai ke daerah, yang tak kalah penting adalah memesan atau memesan Hotel Aryaduta Jakarta. Sehingga nantinya kita bisa bermalam di tempat yang telah ditentukan lebih nyaman.

Ingin bepergian ke ibukota atau Jakarta, maka jangan khawatir karena sebenarnya ada banyak rekomendasi dari penginapan yang dapat dipilih. Mau menginap di hotel bintang 5 di Jakarta atau murah semuanya ada di sana.

Akomodasi ini merupakan bagian penting untuk menyelesaikan liburan, karena setidaknya ketika tiba di Jakarta, maka ada tempat yang bisa kita tuju untuk meletakkan semua barang bawaannya, sehingga tidak perlu membawanya bolak-balik ke mana-mana. Bagi kita yang memiliki anggaran lebih, tentu saja menginap di hotel bintang lima bisa menjadi pilihan terbaik. Paling tidak, itu akan menjamin kenyamanan dan dukungan dari berbagai fasilitas lainnya.

Beberapa Hotel Bintang 5 Unik di Jakarta untuk Menginap

Berikut ini adalah rekomendasi dari hotel-hotel bintang 5 di Jakarta yang bagus sebagai tempat menginap kami, yaitu:

Grand Mercure

Grand Mercure, Hotel yang terletak di kawasan Kemayoran Jakarta ini memang sudah lama dikenal dengan kemewahannya, fasilitas yang ditawarkan begitu lengkap dengan lokasi yang sangat strategis, karena terletak di pusat kota Jakarta yang memungkinkan Anda untuk lebih mudah mengakses segala daerah

Keraton di The Plaza

Keraton di The Plaza, konsep hotel yang dibuat seperti istana atau terminologi istana lainnya, sehingga sangat mewah, terutama gaya yang dibuat juga klasik seperti rumah Jawa. kota Jakarta, tidak jauh dari Monumen Monas atau Bundaran HI.

Little Amaroossa Residence

Little Amaroossa Residence, sekilas bangunan di luar hotel yang satu ini memang mirip dengan cafe, karena konsepnya memang dibuat modern, juga untuk interiornya sendiri yang dirancang dalam gaya vintage yang tentunya akan memberikan kenyamanan lebih. merasa untukmu. Sebagian besar didominasi oleh warna ungu. Fasilitas yang disediakan oleh hotel yang satu ini juga terbilang lengkap.

Ozon Hotel

Hotel Ozon, hotel ini memiliki bentuk bangunan yang unik, sedangkan interiornya juga dirancang secara modern. Inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk tinggal di sini, terutama untuk fasilitas yang ditawarkan kepada pengunjung juga cukup lengkap. Juga cocok untuk mereka yang sedang dalam perjalanan bisnis, karena mereka juga menyediakan fasilitas lain seperti ruang pertemuan.

Maxley Hotel

Maxley hotel, konsep utama adalah Boutique hotel, ukuran minimalis tapi modern, sebagian besar bangunan terbuat dari kayu dengan batu bata yang masih menonjol juga, gaya barat. Penampilan seperti ini membuatnya terlihat sangat menarik untuk digunakan untuk mengambil gambar.

Kosenda Hotel

Kosenda Hotel, terlihat begitu artistik dengan dominasi bahan dari kayu, tidak hanya itu sebagian besar kamar juga dihiasi dengan tanaman hijau. Mereka juga menawarkan fasilitas lounge atap yang sempurna untuk makan malam.

Jadi tidak perlu bingung lagi ke mana harus menginap selama liburan di Jakarta, kita bisa memilih hotel di Jakarta. Pastikan untuk memesan sebelumnya, pesan langsung di aryaduta dan jangan lupa membaca artikel di aryaduta untuk menginspirasi liburan Anda.