Fitur Keren dari Mojang untuk Game Minecraft

  • 2 min read
  • May 23, 2021
cara download Minecraft bayar jadi gratis

Dalam pembaruan terbarunya, para gamer juga akan mendapatkan pembaruan gua serta ada tebing, dan juga akan mendapatkan monster baru.

Mojang dan Microsoft sekarang baru saja mengadakan presentasi online terkait dengan beberapa pembaruan apa yang akan mereka bawa ke Minecraft. Pada pengenalan kali ini, mereka ingin membawa sisi edukasi lebih banyak ke dalam permainan tersebut.

Pada kesempatan kali ini, mereka juga tidak hanya akan memperkenalkan konten baru pada Minecraft saja. Tapi, mereka juga akan membawa konten yang sama ke kedalaman permainan Minecraft Dungeon mereka.

Mereka juga akan membawa pembaruan bertajuk Caves & Cliffs. Pada pembaruan ini juga akan membawa para gamer untuk bisa menjelajah gua serta tebing dengan sedikit sentuhan pelajaran arkeologi di dalamnya.

Untuk pembaruan gua akan dibuat dengan lebih banyak variasi dan juga kontras, dengan dilengkapi fitur seperti air terjun, danau gua, serta gua besar. Kemudian mereka juga akan memiliki lebih banyak variasi, dengan geode kristal, gua yang subur, gua batu tetes, dan lingkungan baru lainnya.

Dan mereka juga akan menambahkan beberapa fitur makhluk hidup baru. Yaitu adalah Warden, yang merupakan segerombolan musuh baru yang dapat merespon pergerakan pemain, serta pemain bisa menjinakkan axolotl untuk membantu mereka dalam pertempuran dengan musuh.

Berikutnya ada fitur baru misalnya akan ada blok baru, seperti stalaktit dan stalagmit, ataupun sensor skulk yang bereaksi terhadap beberapa gerakan melalui sinyal Redstone. Kemudian pemain juga akan memiliki beberapa sisi arkeologi untuk dapat membuat mereka sibuk, dan dapat membuat barang seperti teleskop.

Dan pas sekali pembaruan ini akan dilakukan di tahun 2021 ini. Bukan hanya itu, mereka juga akan menambahkan beberapa fitur baru seperti cross play di sekitaran tahun depannya lagi, dibawah ini juga akan ada beberapa desain dari game minecraft yabg bisa kamu contoh.

Palais des Glaces – Mithrintia

Yaitu adalah sebuah kastel yang terlihat dingin namun juga memberikan keindahan tersendiri untuk yang melihatnya. Namun lebih indah lagi jika kamu melihat video time-lapse dari pembuatan kastel ini. Sehingga rasanya akan sangat seru jika kita bisa mengeksplorasi tempat ini bersama teman-temanmu. Kastel yang di buat oleh para arsitek Mithrintia ini merupakan sebuah tempat fiksi yang jika dilihat dengan teliti, tempat ini merupakan sebuah kota yang bisa berfungsi. Akan tetapi sayangnya walaupun sudah selesai, peta ini tidak tersedia untuk diunduh.

Bumi – lentebriesje

Jika kamu merasa semua peta yang kamu buat berukuran kurang besar, kenapa kamu tidak mencoba membuat bumi saja? Dengan memiliki ukuran 16200 kali 32400 ataupun 1:1500, maka kamu pasti tidak akan mudah bosan begitu saja saat menginjakkan kaki di peta ini.

Kemudian ada benua-benua yang ada di planet bumi bisa kamu jelajahi dengan mudah sekali di sini. Akan tetapi, mungkin kamu butuh satu atau dua teman agar tidak terasa terlalu sepi. Kemudian peta ini juga tersedia dalam dua jenis, yaitu untuk versi survival dan versi creative dengan adanya perbedaan besar file yang cukup lumayan. Pada versi survival tentunya kamu harus bertahan hidup dengan sumber daya yang seadya, namu pada versi creative kamu bisa berbuat dan berkarya bagaimana saja yang kamu inginkan.

Kemudian sebuah fitur yang menarik ini adalah kamu juga dapat mendatangi rumahmu kamu di dunia nyata dengan menggunakan sinyal GPS yang akan diterjemahkan melalui sebuah pengubah sinyal di dalam game tersebut. Pastinya kamu ingin menambang ore di belakang rumahmu bukan?

Untuk kamu yang belum memiliki game ini buruan kamu bisa langsung mencari informasi cara download Minecraft bayar jadi gratis yang sudah banyak di share di beberapa website.