Deretan Merk Obat Kuat Terbaik Paling Recommended

  • 2 min read
  • Apr 13, 2020
KuatPria Pro

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa salah satu masalah yang kerap dihadapi kaum pria dalam urusan bercinta itu terletak pada disfungsi ereksi. Ya, terlebih bagi para pria yang usianya diatas 50 tahunan, dimana merekalah yang paling sering mengalami masalah disfungsi ereksi tersebut. Lantas, apa yang dimaksud dengan disfungsi ereksi? Disfungsi ereksi ini merupakan sebuah kondisi, dimana seorang pria akan mencapai klimaks dalam waktu singkat.

Penyebab Disfungsi Ereksi Yang Harus Kalian Ketahui

Menurut informasi yang di dapat, ada beberapa faktor yang bisa menjadi penyebab dari timbulnya masalah disfungsi ereksi pada seseorang pria. Faktor-faktor tersebut diantaranya adalah:

* Pola Hidup Yang Tidak Sehat

Di era yang serba modern seperti sekarang ini, tak sedikit dari masyarakatnya yang menjalani pola hidup tidak sehat, seperti konsumsi minuman beralkohol, merokok, konsumsi makanan cepat saji, jarang berolahraga dan lain sebagainya. Selain itu, kurangnya jam watu tidur juga bisa menyebabkan masalah disfungsi ereksi lho!

* Tekanan Psikologis

Tak hanya faktor kesehatan tubuh, tekanan psikologis seperti stress berlebih, depresi sampai kecemasan akut juga bisa menyebabkan seorang pria mengalami gangguan seksual. Akibatnya, ia tak mampu memuaskan dirinya sendiri dan pasangannya.

* Mengidap Penyakit Tertentu

Tenyata ada beberapa penyakit tertentu yang bisa menyebabkan masalah disfungsi ereksi pada seorang pria, seperti gangguan ginjal, diabetes, hormone yang tidak seimbang, dan obesitas (berat badan berlebih).

* Mengalami Gangguan di Area Vital

Gangguan di area vital itu seperti cedera pada penis, kantung zakar, dan testis.

Itulah beberapa faktor yang menjadi penyebab dari timbulnya masalah disfungsi ereksi pada seorang pria. Pada dasarnya, ada beragam cara yang bisa kita lakukan untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi, yang salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat kuat tahan lama. Akan tetapi, tidak semua obat kuat yang ada di pasaran itu aman dikonsumsi. Maka dari itu, disarankan bagi kamu untuk berkonsultasi dulu dengan dokter atau apoteker sebelum mengonsumsi obat kuatnya. Adapun mengenai beberapa merk obat kuat yang direkomendasikan seperti di bawah ini:

  1. KuatPria Pro

KuatPria Pro ini merupakan salah satu merk obat kuat herbal yang dikhususkan bagi para penderita diabetes, yang berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah seksual akibat penyakit diabetes. Terdapat pula berbagai manfaat lainnya yang dapat meningkatkan gairah seksual, melancarkan sirkulasi darah di penis, meningkatkan control otot polos di penis, menghilangkan pusing, dan lain sebagainya. Lantas, berapakah harganya? Mengenai harga, obat KuatPria Pro dibanderol sekitar Rp 220 ribuan.

  1. Lhiformen

Lhiformen merupakan obat khusus pria dewasa yang sudah mendapatkan lisensi legal dari BPOM dan sertifikasi halal dari MUI. Obat ini adapat meningkatkan produksi hormone testoteron, mengatasi ejakulasi dini, meningkatkan libido, membuat ereksi lebih tahan lama, dan memperbanyak produksi sperma. Obat kuat Lhifomen dikemas dalam bentuk kapsul, yang dijual dengan harga Rp 240 ribuan.

  1. Durexplus

Durexplus juga adalah obat kuat herbal yang terbuat dari ekstrak beragam jenis tanaman, yang berkhasiat untuk membuat pria lebih perkasa diatas ranjang. Obat kuat ini dibanderol dengan harga Rp 250 ribu, yang bisa kamu dapatkan di apotik maupun di situs-situs online shop.

Nah, itulah beberapa merk obat kuat terbaik yang direkomendasikan, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya.