Daftar Tablet Terbaru yang di Rilis di Indonesia

  • ColdPress
  • Nov 24, 2021
tablet terbaru

Pemakaian tablet makin luas di suasana pandemi. Tidak hanya buat membaca novel, mengakses kabar terkini, memesan kebutuhan setiap hari, serta konten hiburan, kanak-kanak pula ‘dituntut’ memakai teknologi buat sekolah online. Tetapi tidak seluruh tablet dapat sediakan fitur yang aman serta nyaman untuk kanak-kanak.

Minggu ini, secara formal Huawei Consumer Business Group (BG) meluncurkan Huawei MatePad T10 serta MatePad R, serta diklaim menawarkan fitur yang dapat dinikmati oleh segala keluarga.

Advan Tablet Elite

Februari 2021, Advan menghasilkan produk tablet terkini yang sempurna untuk siswa. Tablet yang bernama Advan Tab Belajar Elite dijual cukup murah banget.

Tablet terbaru ini didukung layar berdimensi besar 8 inci, RAM 3GB serta internal storage 16GB, dengan baterai awet 4.000mAh. Memanjakan mata kanak-kanak, tablet terkini Advan ini muncul dengan layar luas yang mempunyai resolusi HD, menjadikan tampilan foto tajam serta terang.

Guna menyempurnakan fasilitas belajar online, Advan pula memperkenalkan sokongan baterai berkapasitas besar ialah 4000mAh. Advan pula memenuhi Tab Belajar Elite dengan bonus slot microSD buat menampung ribuan gambar, file belajar, dokumen dan bermacam-macam file berarti yang lain dengan gampang.

Dengan desain yang tipis serta ringan, cuma 9,7mm dengan berat 364 gr, serta telah muncul dengan sokongan OS terkini dan fitur-fitur lebih baru dan modern.

Huawei MatePad

Maret 2021 Huawei Indonesia merilis 2 tablet sekalian, salah satunya MatePad R. Fitur telah dijual dengan harga yang lumayan murah.

Mewarisi DNA tablet Huawei, MatePad menunjukkan FullView Display, didukung chipset Huawei Kirin 820 SoC serta RAM 4GB dan ROM 128GB buat sokongan multitasking, MatePad didesain tidak cuma buat bekerja serta belajar, namun pula buat hiburan serta gaming. Ditambah dengan baterai 7150mAh, tablet membagikan waktu pemakaian lebih lama yang bertahan selama hari.

Dibekali layar 2K FullView dengan dimensi 10, 4 inci yang didesain buat mereduksi sinar biru secara signifikan guna melindungi kesehatan mata. Fitur Mee Time serta Kids Corner bawaan Huawei pula hendak membagikan kenyamanan serta ketenangan untuk orang tua dalam memantau kegiatan kanak-kanak mereka.

Dijual terpisah, konsumen pula dapat membeli pensil bonus serta smart keyboard buat mendukung pekerjaan serta tugas-tugas.

Tanpa Google Mobile Services, MatePad melaksanakan EMUI 10.1 yang sudah disuntikkan bermacam fitur pintar. Fitur Huawei Share di MatePad pula membolehkan kerja sama multi-layar, pengguna bisa mengendalikan kedua fitur cuma dari satu layar serta dengan leluasa memproyeksikan smartphone mereka di tablet. Multiscreen Collaboration pula membagikan akses smartphone secara penuh ke tablet tercantum keyboard tablet, layar, mikrofon, speaker serta kamera buat tingkatkan efisiensi.

Advan Tablet Belajar

Saat sebelum Elite, tahun 2020 Advan meluncurkan Tab Belajar. Fitur ini mempunyai layar berdimensi 8 inci dengan resolusi HD. Dapur pacu Tab 8elajar ditopang oleh CPU Octa-Core yang dikombinasikan dengan RAM 3GB serta ROM 16GB.

Pada bagian depan serta balik Advan Tab 8elajar mempunyai kamera tunggal dengan resolusi 5MP. Kamera tersebut telah dilengkapi dengan fashion pemotretan malam. Bagian sangat menarik dari fitur ini yakni telah menunjang koneksi jaringan 5G serta pula didukung oleh teknologi Wi-Fi generasi terkini dengan Bluetooth 4.2.

Dari segi energi, tablet ini mempunyai kapasitas baterai 4.300 mAH. Setelah itu sebab segmentasi dari tablet yang dibandrol dengan sangat murah ini buat pelajar, di dalam perangakat ini pula ada layanan pemecahan belajar online dengan tata cara pintar, personal, serta terintegrasi bernama Kelas Pintar Regular. yang di dalamnya layanannya ada ribuan modul belajar, latihan soal serta tes buat jenjang SMK/SMA, SMP, serta SD.

Tidak cuma itu, ada pula materi latihan soal online cocok dengan kurikulum terkini yang bisa diakses secara free sepanjang satu bulan. Modul yang diberikan antara lain terdiri dari soal ulangan setiap hari, latihan soal tes semester, latihan soal tes nasional, kuis, serta try out.

Tablet Terbaru dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 1.300.000Shopee
Rp. 1.300.000Tokopedia
Rp. 1.300.000Lazada
Rp. 1.300.000Blibli