Bank BRI menjadi Badan Usaha Milik Negara serta perusahaan perbankan yang mempunyai jaringan terluas di negara Indonesia. BRI telah berhasil mengumpulkan dana masyarakat yang didapatkan melalui simpanan kemudian disalurkan melalui produk kreditnya. Produk BRI yang paling banyak diminati oleh para masyarakat yaitu KTA BRIguna.

BRIguna juga seringkali disebut sebagai kredit tanpa agunan, karena nasabahnya dapat memanfaatkan SK kerjanya untuk dijadikan sebagai agunan. Dengan hal ini peminjam tidak perlu memberikan jaminan berupa aset berharga. Bagi para nasabah bisa saja mendapatkan Kredit Tanpa Agunan dari BRI ini pada platform yang tidak terbatas. Caranya yaitu cukup dengan melalui produk BRI Gunakarya. Silahkan baca cara mengajukan kredit pinjaman kta di briguna 2020.

Untuk produk BRIguna Karya ini mempunyai fasilitas yang dapat diajukan sesuai pilihan jangka waktu yaitu mulai dari 12 bulan sampai dengan 180 bulan. Meskipun demikian, untuk durasi kredit yang dapat diambil pada biasanya dipertimbangkan berdasarkan pada status calon debitur. Salah satunya seperti masa kerja dan usianya.

Pinjaman KTA BRIguna

Pada biasanya dalam waktu 7 hingga 14 hari kerja aplikasi dari kredit yang telah Anda serahkan akan mendapatkan jawaban. Ada beberapa  pinjaman yang bisa diajukan oleh para nasabahnya. Diantaranya  melalui BRIguna Karya seperti berikut:

  1. Biaya Perbaikan Rumah

Bagi Anda yang ingin melakukan renovasi rumah namun terkendala dengan biaya, tidak perlu khawatir, karena kamu bisa mengandalkan BRIguna dengan pengajuan yang cukup mudah. Dengan hal ini maka Anda pun bisa menjaga kondisi rumah supaya tetap terasa nyaman bagi keluarga. Untuk limit Kredit Tanpa Agunan dari BRI itu sendiri memang tidak terbatas. Dengan hal ini berapapun kebutuhan dana yang Anda butuhkan untuk perbaikan rumah tentunya dapat diajukan ke bank BRI cukup dengan melalui produk BRIguna.

  1. Biaya Pendidikan

BRIguna dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pinjaman dana pendidikan. Oleh karena itu jika sekiranya Anda membutuhkan biaya pendidikan untuk meneruskan kuliah misalnya S2 atau S3 maka bisa mengandalkan BRI saja. biaya pendidikan memang tidaklah sedikit, sehingga bisa menjadikan BRI sebagai salah satu tempat untuk melakukan peminjaman dana.

Jangan sampai pendidikan Anda terpinggirkan hanya karena keterbatasan biaya. Oleh karena itu BRIguna menjadi salah satu tempat yang paling tepat untuk mengajukan pinjaman dalam memenuhi segala kebutuhan, termasuk untuk biaya pendidikan.

  1. Biaya Persalinan dan Kesehatan

BRIguna tidak hanya menawarkan biaya pendidikan saja. Akan tetapi juga menawarkan biaya persalinan dan kesehatan. Terlebih lagi kesehatan memang menjadi faktor yang paling penting diatas segala-galanya. Sehingga tidak mengherankan apabila para nasabah BRI sering kali mengajukan pinjaman supaya kebutuhan akan kesehatan tetap terpenuhi dengan baik.

Terlebih lagi untuk biaya kesehatan darurat tentunya harus segera terpenuhi. Mengingat bahwa biaya pengobatan tidaklah murah, sehingga BRIguna Karya bisa dijadikan sebagai Kredit Tanpa Agunan yang paling tepat.

  1. Biaya Pernikahan

Untuk biaya pernikahan juga menjadi biaya yang seringkali membuat para nasabah merasa pusing. Oleh karena itu untuk mendapatkan biaya resepsi pernikahan Kredit Tanpa Agunan bisa dijadikan sebagai alternatif yang paling tepat. Melalui biaya yang ditawarkan oleh BRI tentunya Anda tidak perlu khawatir ketika ingin menggelar pesta pernikahan namun keterbatasan biaya.

Mengajukan pinjaman kepada bank BRI di zaman sekarang ini memang tidak terlalu sulit, karena bisa dilakukan dengan sangat mudah. Ditambah lagi dengan syarat dan ketentuannya yang tidak terlalu sulit. Dengan hal ini Anda tidak perlu khawatir bagaimana cara yang harus dilakukan agar segala kebutuhan dapat terpenuhi dengan baik tanpa merasa kebingungan ketika harus mengajukan pinjaman.