Ketika Anda baru memulai dengan bisnis online, akan sangat menarik untuk membayangkan bagaimana Anda bisa berhasil menjual produk Anda melalui Instagram setelah Anda membangun basis pengikut Anda. Tapi sebenarnya, 10.000 pengikut Instagram pertama Anda adalah yang paling sulit didapat.

Mengapa? Belum ada yang tahu siapa Anda. Anda masih harus membuktikan diri sebagai merek dan influencer yang sukses. Tapi itu tidak berarti itu tidak mungkin. Jika Anda mengikuti panduan ini tentang cara mendapatkan pengikut di Instagram, Anda dapat mencapai 10.000 Pengikut Instagram hanya dalam enam bulan.

Dapatkan Pengikut Instagram dengan Bergabung dengan Grup Keterlibatan Instagram

Apakah Anda baru mulai belajar cara mendapatkan pengikut di Instagram? Taktik ini terbaik untuk pemula. Beberapa pemula Instagram telah melihat pengikut Instagram mereka meningkat dengan cepat. Apa yang mereka lakukan secara berbeda? Mereka bergabung dengan grup pertunangan.

Repost Konten Orang Lain untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Instagram

Ketika saya mulai dengan pemasaran media sosial dan membangun akun Instagram saya, seluruh strategi posting saya berkisar membuat ulang konten orang lain. Satu-satunya cara untuk melakukan ini tanpa ditandai adalah dengan memberi penghargaan pada poster asli dalam deskripsi Anda, kapan saja. Instagram telah memperbarui kebijakan mereka dan Anda harus meminta izin sebelum memasang kembali.

Ketika saya pertama kali mulai, saya akan mengambil tangkapan layar dan menambahkan gambar ke Instagram saya. Apa yang benar-benar membantu halaman saya lepas landas adalah aplikasi Repost. Itu memungkinkan saya untuk mulai memposting ulang konten video di Instagram.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pengikut di Instagram ?

Dapatkan Promosi di Buzzfeed untuk Menumbuhkan Pengikut Instagram Anda

Untuk mendapatkan peningkatan pengikut Instagram, Anda perlu menemukan cara untuk memanfaatkan audiens yang besar. Dan tidak ada yang menyematkan posting Instagram ke konten mereka sebanyak Buzzfeed. Seorang anggota staf Buzzfeed menulis sebuah artikel tentang bagaimana ia mengembangkan merek pribadinya sebagai influencer Instagram.

Dia saat ini memiliki hampir 6.000 pengikut tetapi artikel yang ditulisnya di platform mungkin telah membantu. Buzzfeed memang memiliki bagian Komunitas di mana siapa pun dapat memposting konten mereka sendiri ke platform mereka, meskipun Anda harus mengikuti panduan mereka untuk membangun kepercayaan dan mendapatkan visibilitas memperoleh.

Minta Pelanggan untuk Berbagi Foto Mereka untuk Membangun Pengikut Instagram

Saat Anda baru memulai, mendapatkan pengikut di Instagram akan jauh lebih mudah dengan foto pelanggan di umpan Anda. Mengapa? Ini dapat membantu meningkatkan bukti sosial. Jika Anda belum pernah memiliki pelanggan sebelumnya, dapatkan influencer di niche Anda dengan di bawah 5.000 pengikut.

Saya tahu angkanya tampak rendah tetapi influencer dengan beberapa pengikut di Instagram ingin memonetisasi akun mereka dan akan bersedia untuk mengambil gambar dengan produk Anda pada tingkat yang jauh lebih rendah. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Jual Followers Instagram.

Dapatkan Pengikut Instagram dengan Memiliki Gaya yang Konsisten

Saya tahu ini terdengar seperti salah satu cara ‘blah, blah, blah’ untuk mendapatkan pengikut di Instagram. Tapi ternyata tidak. Inilah alasannya: orang tidak mengikuti Anda karena konten yang Anda poskan tetapi karena apa yang mereka pikir akan menjadi konten masa depan Anda.

Katakanlah Anda memiliki halaman penggemar Corgi, setiap hari Anda memposting gambar dan video Corgi yang lucu tanpa gagal. Jika Pengikut Instagram terus melihat posting Anda, mereka pada akhirnya akan menyadari bahwa Anda selalu memposting konten corgi lucu.