Cara Download Minecraft Tanpa Bayar

  • 2 min read
  • May 28, 2021
Download Minecraft Tanpa Bayar

Kamu juga bisa download Minecraft tanpa bayar di berbagai website yang ada, namun kali ini saya akan memberikan tips yang bisa kamu lakukan ketika main minecraft hard mode seperti yang ada di bawah ini.

Tips memainkan Minecraft Hard Mode

Selalu awasi punggung Anda. Beberapa kematian yang paling umum terjadi karena creeper atau ghast, keduanya tidak dapat dipengaruhi oleh suara. Cara tercepat yang bisa dilakukan creeper untuk mencapai Anda adalah dengan menjatuhkan diri dari atas.Kerusakan akibat jatuh adalah cara umum kematian, jadi memakai sepatu bot dengan Feather Falling IV bisa sangat membantu karena Anda sangat tidak mungkin mati karena kerusakan akibat jatuh kecuali kesehatan Anda rendah.

Jangan pernah menyerang dua tanaman merambat berturut-turut atau sekaligus. Hal yang sama berlaku untuk kerangka karena tembakan jarak jauhnya membuat mereka sulit untuk mendekat. Jangan pernah mengambil risiko yang tidak perlu. Kadang-kadang ada risiko yang diperlukan, tetapi kebanyakan hal mungkin tidak sebanding dengan kemungkinan kematian atau kehilangan banyak kesehatan yang dapat menyebabkan kematian. Misalnya, dalam kebanyakan situasi, lebih baik menjembatani celah di atas samudra lava ke Benteng Nether daripada melempar mutiara ender untuk sampai ke sana.

Ruang inventaris seluler dapat ditingkatkan melalui penggunaan peti ender, kotak shulker, kuda, keledai, bagal, dan llama dengan peti. Jangan takut untuk memasang banyak obor di seluruh permukaan tanah. Lebih mudah bertahan hidup di area yang cukup terang.

Tempat tidur sangat penting, terutama game awal. Mereka melewati monster yang bertelur di malam hari (dan mencegah hantu). Ini sangat membantu untuk menjelajahi permukaan dan mengumpulkan sumber daya dasar dengan aman. Untuk menghemat bahan, hancurkan dan gunakan kembali tempat tidur yang sama. Biasanya merusak tempat tidur adalah ide yang buruk (karena pemain akan bertelur di dunia bertelur jika Anda mati), tetapi dalam mode hardcore, Anda tidak akan muncul kembali.

Hindari pergi keluar pada malam hari sampai Anda benar-benar siap, dengan peralatan besi atau berlian, dan sebaiknya Anda berada di zona aman untuk beristirahat. Jika malam tiba-tiba menimpa Anda, mundurlah ke tempat perlindungan (jika cukup dekat), atau bangunlah. Bahkan pilar sederhana pun membantu untuk bertahan di malam hari.

Hindari area berbahaya di awal permainan seperti gua dan jurang. Yang terbaik adalah menjauh sampai Anda lebih baik dilengkapi dengan baju besi dan peralatan. Kenakan set baju besi terbaik Anda setiap saat, gantilah saat sudah aus. Ingatlah bahwa baju besi yang tidak menarik tidak melindungi Anda dari kerusakan yang jatuh, Racun, Kelaparan, dll. Hindari kelambatan dan jangan gunakan gangguan. Anda tidak ingin komputer Anda mengalami lag selama satu jam dan kemudian mengetahui bahwa Anda mati ketika lag itu terjadi.

Terkadang lebih baik melarikan diri daripada bertarung. Selalu siapkan blok yang kokoh di hotbar Anda dan praktikkan pengikatan kunci sehingga Anda dapat membangun barikade dan tempat berlindung dalam waktu singkat. Cobalah untuk menjaga pengukur rasa lapar Anda tetap penuh setiap saat – kesehatan yang beregenerasi dapat menyelamatkan hidup Anda dan makan di tengah pertempuran mungkin sulit dilakukan. Ingat: rasa lapar bisa membunuh Anda.

Berjalanlah dan hindari melompat saat Anda tidak sedang dikejar oleh massa. Berlari cepat dapat menghabiskan banyak rasa lapar jika Anda tidak berhati-hati. Saat berjalan-jalan, cobalah untuk memukul gerombolan pasif dengan tetesan daging sampai mati, seperti babi, yang menjatuhkan daging babi.

Jangan melompat terlalu banyak. Ini akan menurunkan tingkat kelaparan Anda jika Anda tidak berhati-hati. Gunakan tangga dan tangga daripada melompat jika Anda kekurangan makanan, tetapi mungkin sulit menemukan sumber daya untuk memiliki banyak dari mereka.